Simply Anonymous

3.1.04

Hari ini adalah hari ketiga tahun 2003. Dan juga merupakan hari ke 11 aku berusia 23 tahun.
(Ternyata aku masih imut ! hihihihi...). 23 tahun, pas seperti tanggal ultah aku yang 23 juga.
Tahun ini memang dalam rencana jangka panjang aku gak ada jadwal yang harus aku lakukan.
Karena rencana jangka panjang terakhir terjadi 3 tahun lalu. Trus selanjutnya masih 2 tahun lagi.

Tapi 23, kayanya angka yang tepat buat nentukan bagian hidup aku. Maksud aku, mulai menjadi
serius pada diri aku sendiri. Jadi makin keras pada diri sendiri, kemalasan, kekacauan yang aku
bikin :) dan apa saja yang bikin aku keliatan nggak serius. walo dasarnya aku serius tapi kelakuan
yang nggak serius bikin aku keliatan bodoh (ternyata). Walo aku kadang menikmati anggapan
seperti itu dengan menunjukkan sikap yang sebaliknya dari kemampuan aku sebenarnya, tapi, aku
pikir sudah waktunya aku menyudahi hal itu. Sikap = kemampuan.... Apalagi aku cuman
punya 2 tahun buat rencana besar aku yang selanjutnya...Hidup 23 tahun...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home