Simply Anonymous

20.3.05

hola.
kata pertama dari gw.
Tau ngga tadi gw ngalamin sesuatu yang lucu tapi juga bikin gw nyesel. Begini ceritanya (niru pembawa acara di KISMIS RCTI. Gak tau KISMIS? kebangetan!)

Jam 7 malem tadi gw kehabisan bensin. Terpaksa beli eceran, gak terpaksa sih, soalnya gw suka eceran, gak perlu ngantri panjang -> dont try this at home ato motor kamu bakalan soak lebih cepat dari normal <- hehe. lagi asyik2 mo nyalain motor abis ngisi bensin, gw ngerasa di belakang gw ada sesuatu yang ngedeketin. gelap2 di pinggir jalan ditambah aku lagi pake kacamata item (bayangpun! malam gelap pake kacamata item, normal gak sih ??!!) ada sesosok bayangan putih tau2 udah muncul disampingku.
deg!
kaget.
wua...!! teriak dalam hati. untung ga histeris!
"mas minta sumbangan untuk aceh".ups ternyata mbak2 minta sumbangan untuk aceh. udah malam gitu loh, masih juga giat nyari sumbangan. mungkin saking kagetnya gw gak mikir panjang bilang
"maaf mbak, ntar dulu nih".
trus dia ngeloyor pergi.
jadi mikir juga, gw kok egois banget sih. gak ngasih sumbangan. dasar ! buat aceh gitu loh ! hmmm tapi mbaknya juga sih, ngagetin bikin gw gak konsen buat ngasih. hmmm semoga mbaknya dikasih kemudahan biar bisa nyari sumbangan lebih banyak. dan semoga bisa lebih sopan mintanya biar orang gak kaget kaya gw jadinya kan gak ngasih sumbangan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home