Simply Anonymous

22.3.05

Morning @#$%^& !!!

wess.. ke kiri.... wes .. ke kanan, wus... nyebrang sembarangan...
waaaa.. bikin bete. Sialan! pengen gw tabrak aja tuh orang. >-(

Napa sih orang-orang itu pada naik kendaraan, terutama motor seperti gak pake otak?! Apa jalan ini punya dia ? punya bapak moyangnya ?
mungkin juga sih mereka mikir itu jalan dulu moyangku yang bikin, soalnya dulu pas dijajah Belanda ikutan kerja rodi. Mungkin juga mereka mikir jalan itu punya moyangnya, soalnya dulu material yang dipake bikin sama tanah yang dijadikan jalan itu punya moyangnya yang dirampas pemerintah dengan ganti rugi kecil...

Huh!

Apa cuma dengan alasan itu mereka bisa pake jalan ini seenak2 udelnya ? Slonong kanan, slonong kiri, slonong boy gitu? lha kalo gw nabrak, gw yang rugi donk. Udah ati2, udah pake helm yang katanya standar tapi kalo orang lain jalannya amburadul gitu, ya tujuan utama jadi rumah sakit. Trus gembar-gembor tertib lalu lintas jadi isapan jempol aja 'kali ya? blum lagi kalo pas ada pejabat lewat, itu sih masih mending, masih kita hargai, soalnya (katanya) dia wakil rakyat.... Tapi yang bikin bete adalah orang-orang kaya yang pake moge-moge (sejenis toge) yang dengan seenaknya dengan kecepatan tinggi dan ngebunyiin sirine nyuruh pengguna jalan lain minggir. Apa gak pernah diajarin bapak ibunya, kalo semua orang itu punya hak sama ? Pengen sekali2 gw lempar batu ke moge terdepan biar yang belakang pada nyungsep! $@%%@.

hush!
gak boleh gitu. kita harus berpikir positif. Mungkin moge2 itu ada yang istrinya mo melahirkan... ada yang sekarat, mo mati... jadi kita kasih jalan saja. kan kasian kalo mbrojol di jalan. Ntar nama anaknya "Jakalwati Budi Setyarini", kalo lahirnya di Jalan Kaliurang (Jakal), atau "Malioborowan Hatmanto", kalo lahirnya di Jalan Malioboro. Lha kalo lahirnya di Sarkem ??? lebih berabe lagi!

Anyway, wahai pengguna jalan, belajarlah membaca. Membaca keadaan sekeliling anda. Ada yang motornya cicilan belum lunas, ada yang motor minjem, motor colongan, lha kalo gak sengaja nabrak anda yang maen slonong boy, bisa berabe. Maling motor bisa ketangkep trus digebuki massa. Yang cicilan belum lunas, terpaksa cicilan bulan depan buat ngebenerin motor. Lha yang minjem, bisa2 akses minjemnya tertutup. Trus mo ngapelin cewek jadi gak bisa banggain motor pinjemannya dunk. Blum lagi musti ngebenerin tuh motor yang ringsek. Padahal bukan motor ndiri. Wataw !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home